Beginilah Foto Kemontokan Uut Selly Pedangdut Manis Berwajah Lugu

Beginilah Foto Kemontokan UUt Selly Pedangdut Manis Berwajah Lugu - Beginilah sosok seorang pendangdut bersuara khas, Uut Selly. Bagi para dangduter, khususnya Kopassus alias Komando Pasukan Uut Selly, namanya sudah terukir abadi dalam hati sanubari.

Dengan penampilan yang menarik dan juga goyangan fenomenal menjadikan Uut Selly sangat dikenal oleh pecinta dangdut. Atraksi goyangannya selalu menjadi hiburan yang dinantikan oleh pecinta dangdut. Apalagi saat goyang njengking membuat penonton semakin meriah.

Di Yogya, biduanita ini selain tampil di panggung-panggung berbagai daerah, juga tampil di panggung Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta. Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta setiap harinya selalu manampilkan acara musik dangdut dengan orkes dan penyanyi yang berbeda beda. Tempat ini sudah sangat sohor dikalangan masyarakat pecinta dangdut di kota Yogya. Setiap acara musik dangdut yang ditampilkan tak pernah sepi dari para penonton yang selalu meramaikan pertunjukan. Untuk anda para pecinta dangdut atau yang sekedar penasaran silahkan berkunjung ke Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta

Dimana pun Uut tampil, para penggemarnya tidak pernah absen untuk meramaikannya. Mereka selalu ketagihan melihat aksi-aksi Uut diatas panggung yang selalu fenomenal.

Para fans atau penggemar Uut mempunyai julukan atau nama Kopassus alias Komando Pasukan Uut Selly. Kopassus selalu hadir setiap pemilik dada montok dan kencang ini manggung. Mereka datang dengan atribut lengkap seperti kaos dan tppi dengan gambar dan tulisan..

Anggota Kopassus sudah tersebar diberbagai daerah di Jogja, Magelang dan sekitarnya. Selain Kopassus ada lagi fans yang bernama mama muda fans. Mama muda fans ini juga selalu hadir setiap Uut manggung. Kehadiran para fans ini menjadikan setiap acara dangdut yang jadi meriah bukan kepalang.

Uut Selly adalah pribadi yang ramah


Meski sudah terkenal di berbagai daerah, Uut tetap selalu ramah dengan para fans dan penggemarnya. Setelah acara manggung selesai para fans banyak yang minta foto dengannya.

Kini kehadiran  Uut di panggung hiburan musik dangdut membuat musik dangdut kembali bergairah khususnya di Jogja, Magelang dan Solo.

Profil dan biodata lengkap Uut Selly :

Nama : Uut selly
TTL : Magelang 7 Juli 1994
Hobi : Menyanyi
Fans : Kopassus ( Komando Pasukan Uut Selly )
Facebook : Uut Selly Real
Twitter : @uutselly
Instagram : uut.selly

Bagi anda yang ingin mengundang Uut Selly, bisa menghubungi managementnya :
Kontak Person Management
081325927352 atau Pin BB 52AB62EE

Kumpulan Foto Uut Selly:

Foto Uut Selly lagi nungging

Foto Uut Selly seksi

Foto Uut Selly lagi manggung

Foto Uut Selly seksi di panggung

Foto Uut Selly seksi di panggung

Foto Uut Selly seksi di panggung

Foto Uut Selly kebelet pipis

Foto Uut Selly montok

Foto Uut Selly cantik dan seksi

Foto Uut Selly hot

Foto Uut Selly hot

Foto Uut Selly panas

Foto Uut Selly panas

Foto Uut Selly panas

Foto Uut Selly itunya besar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel