Paha Mulus Widy Vierratale di Obral dalam Foto-Foto Ini

Paha Mulus Widy Vierratale di Obral dalam Foto-Foto Ini - Apa kabar Widy Soediro Nichlany? Rasanya sudah lama kita tidak mendengar kabar dari vokalis Vierrale yang dulunya Vierra.

Lama tidak muncul kini Widy datang dengan berita yang hebohkan dunia hiburan tanah air. Vokalis dengan suara imut yang akrab disapa Widy Vierra itu ternyata sibuk menjadi Disc Jockey (DJ).

Baca juga: #33 Foto Shandy Aulia Paling Cantik dan Mulus

Sejak menekuni dunia DJ, styel fahsion Widy pun berubah drastis. Yang dulunya Widy lebih menampilkan kesan polos dan lugu, sekarang mulai berani mengeksplor keseksiannya.

Baca juga: Widy Vieratalle Makin Kesini Makin Berani

Sejumlah hot Widy Vierra dengan sosok pria pun banyak tersebar di dunia maya. Salah satu foto hot Widy Vierra terbaru paling menyita perhatian publik yakni foto bareng pria bertato, Onadio Leonardo. Pria yang akrab disapa Onad itu merupakan mantan vokalis band Killing Me Inside.

Baca juga: Ariel Tatum Sekarang Lebih Berani Pamerkan Keindahan Tubuhnya

Dikutip dari akun Instagramnya, foto hot terbaru itu menunjukkan Widy sedang nge-DJ bersama Onad. Onad tampak memeluk mesra Widy dari belakang. Di foto itu, Onad tak mengenakan baju, sedangkan Widy hanya menganakan pakaian dalam.

Baca juga: Pesona Andien yang Kian Cantik

Sontak kedekatan Widy dan Onad pun jadi perbincangan hangat banyak orang. Pasalnya, Onad merupakan mantan kekasih Widy. Netizen menilai, Widy dan Onad terlihat lebih intim setelah putus. Padahal dulunya mereka terlihat biasa-biasa saja.

Baca juga: Beginilah Sosok Presenter Cantik Asyifa Latief

Foto-foto hot Widy dan Onad pertama kali diunggah di akun gosip selebriti,@lambe_turah, Selasa malam (9/8/2016). Foto hot itu langsung dikomentari ratusan netizen.

Banyak netizen yang tidak percaya Widy kini mengubar keseksiannya. Sementara akun yang lainnya memberikan kometar Widy suka gonta ganti cowok. Bahkan, ada netizen mengaku heran lantaran Widy sedang dekat dengan musisi Glenn Fredly, tetapi malah terlihat mesra dengan pria lain.

Bonus: Foto Widy Vierratale di Majalah Maxim Paling Seksi

“Knp yeee skrg artis yg udah ga terlalu laku di tv semua pindah haluan jd DJ,” komentar seorang netizen.

Kumpulan Foto Hot Widy Vieratale :


foto hot widi vierratale

foto hot widi vierratale

foto hot widi vierratale

foto paha widi vierratale

foto seksi widi vierratale

foto seksi widi vierratale

foto seksi widi vierratale

foto hot widi vierra

foto hot widi vierra

foto widi vierratale terbaru

foto widi vierratale terbaru

foto panas widi vierratale terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel