22 Foto Seksi Vega Darwanti, Paling Hot dan Heboh

Sudah lebih dari dua pekan acara Bukan Empat Mata tidak lagi tayang di Trans7. Media group TransCorps yang ada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, itu menyatakan bahwa acara yang dipandu Tukul Arwana dan vega darwanti itu tamat alias in the bu in the bar. Bubar. Baca juga: Foto Presenter Cantik Rey Utama lagi Mandi

Berdasarkan berita yang di muat di warta kota, komedian dan presenter seksi Vega Darwanti (29) belum dapat dihubungi terkait berakhirnya penayangan program talkshow populer Bukan Empat Mata yang awalnya bernama Empat Mata di Trans7. Sampai Kamis (21/1) malam, ponsel yang biasa dibawa Vega tidak aktif. Baca juga: Foto Maria Vania Presenter Cantik Nan Mulus

Pesan pendek yang dikirimkan ke pendamping komedian Tukul Arwana (52) di Bukan Empat Mata itu pun tak mendapatkan balasan. Baca juga: Daftar Presenter Olaharga Paling Menyahatkan Mata

Vega selama ini mendapatkan popularitas setelah menjadi pendamping Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata. Dulunya acara ini bernama Empat Mata.

Biodata/Profil Vega Darwanti:

Vega Darwanti yang gemar berfoto hot di instagram lahir di Jakarta, 12 Maret 1986. Dirinya bisa mendampingi Tukul saat ditawari mengikuti casting program talkshow Empat Mata (sekarang Bukan Empat Mata) di Trans 7. Vega tak menyangkan bakal diterima.

Didalam acara yang dipandu oleh tukul arwana tersebut, Vega berperan sebagai waiters. Cewek penyuka pedas tersebut ditugasi untuk melayani para bintang tamu dengan menyediakan makanan, dan minuman.

Tampang polos Vega, ditambah warna rambut yang pirang seperti bule saat itu takk jarang jadi bahan ledekan Tukul. Ia selalu diledek dengan sebutan ndeso, katrok, dan dinamai Ngatini. Para penonton pun jadi tertawa geli.

Belakangan nama Vega kembali menjadi bahan pergunjingan karena memiliki kulit mulus, dan berbodi sintal. Walaupun jarang tampil vulgar, Vega tetap tidak bisa menyembunyikan aura seksi yang merupakan anugerah dari Tuhan untuknya. Seperti inilah foto hot vega darwanti yang kami kutip dari Instagram:

Foto Seksi Vega Darwanti:


foto hot vega darwanti

foto hot vega darwanti

foto hot vega darwanti

foto hot vega darwanti

presenter seksi

presenter seksi

presenter seksi

presenter seksi

vega darwanti instagram

vega darwanti instagram

vega darwanti instagram

vega darwanti instagram

vega darwanti hot

vega darwanti hot

vega darwanti hot

vega darwanti hot

vega darwanti hot

Vega pun tak menyia-nyiakan hal itu. Ia seringkali melontarkan celetukan jenaka menimpali candaan Tukul. Siapa sangka, para penonton ternyata menyukai hal tersebut. Dari situlah akhirnya Vega ditunjuk menjadi co-host. Semenjak menjadi co-host ‘Bukan Empat Mata’, karier Vega pun melejit. Ia sering membintangi iklan, dan mengisi banyak program di berbagai stasiun televisi. Vega juga mendapat tawaran off-air.

Meski telah mengecap manisnya kesuksesan, Vega tak mau jumawa. Ia mengaku keberhasilannya tak lepas dari izin Allah, dan berbagai pihak yang terus mendukung dan mendoakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel